Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Komunikasi Sosial Ditengah Kegiatan TMMD di Desa Tamansari

Senin, 12 Juli 2021 | 17:07 WIB Last Updated 2021-07-12T10:07:35Z


Pati, Fajarharapan.id -Anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati, sedang berbincang dipinggiran jalan desa bersama dengan babhinkamtibmas dan warga. Sabtu,(10/07/2021).


Kopral dua TNI Tahan(35), dia adalah salah satu anggota TNI yang ikut bekerja dalam pembangunan sasaran fisik di kegiatan TMMD di Desa Tamansari.


Dijeda waktu istirahatnnya, dia terlihat sedang asik berbincang dengan anggota dari kepolisian sektor setempat. Kebetulan disaat itu anggota polisi tersebut sedang melintas, dan disapa oleh kopda Tahan, kemudian menghampirinya. Beberapa saat kemudian bergabunglah Dwi, gadis desa yang ikut bergabung dengan mereka.

 

“Pembangunannya sudah hampir terselesaikan semua ya pak Tahan,”Tanya Bripka Suherlan, anggota polisi.


Dengan semangat Kopda Tahan menjwab,”Iya pak, insyaallah sesuai dengan target waktu nantinya, sebagian besar sudah pada rampung dan ini mengejar sisanya”.


Bincang hangat yang terjadi diantara mereka terlihat sangat indah, perbedaan bukanlah susatu halangan untuk bersosialisai. Pembahasan yang mereka lakukan pun tidak jauh jauh dari kegiatan TNI manunggal membangun desa yang sedang berjalan di Desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN