Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kompak Dan Semangat, Potret Pemandangan Sehari-Hari TMMD Desa Tamansari

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:37 WIB Last Updated 2021-07-07T06:37:26Z




Pati, fajarharapan.id -Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa tamansari adalah melaksanakan betonisasi jalan yang menghubungkan Desa Tamansari ke Desa Sumberarum.


Aktivitas pembangunan jalan tersebut terus dikebut. Anggota Satuan Tugas(Satgas) TMMD bersama warga setempat kembali bergelut dengan material-material untuk pengecoran jalan.


Aktivitas pengecoran jalan seperti mendorong angkong, memikul ember berisi adonan semen, memainkan molen dan berjejer rapi berestafet guna memudahkan dalam memindahkan adonan semen ketempat pengecoran, ini selalu ada di setiap harinya dalam pengecoran jalan. Dengan penuh semangat mereka bekerja merampungkan sasaran fisik yang ada, dengan sesekali diisi dengan canda dan tawa. Potret seperti itulah yang bisa kita lihat dalam pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari.


Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban, dengan harapan cepat menyelesaikan semua progres yang ada, sehingga nantinya bisa cepat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.


Danki Satgas Katen Kav Budi Karyadi, SE. menyampaikan, personel Satgas dan warga luar biasa kompak dan semangat, ini bentuk manunggalnya TNI dan Rakyat.


“Saya pantau langsung Satgas TMMD dan warga yang sedang melaksanakan pengecoran jalan, dengan kompak dan bahu membahu, menjadikan pemandangan seperti ini yang dapat disaksikan setiap hari. Kami sangat berterima kasih kepada warga yang telah ikhlas bergotong royong menyukseskan program TMMD ini,” pungkasnya, Selasa (06/07/2021).

ADSEN KIRI KANAN