Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kompak Dan Berkomitmen Dalam Merampungkan Betonisasi Tamansari

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-07-07T07:17:37Z



Pati, fajarharapan.id -Sungguh sangat takjub dan Salut lihat pemandangan seperti ini Warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, bersinergi dan bergotong royong bersama sama anggota Satgas Kodim 0718/Pati, mengangkut matarial batu split, semen dan pasir untuk di masukin ke dalam molen, pembuatan bahan cor sebelum dilakukan pengecoran jalan.


Begitu Antusias dan Kompak antara warga dan anggota satgas, sebagai bentuk kepedulian terhadap adanya pembangunan di desanya.


Kami bergotong royong, ikhlas membantu para TNI yang membuat jalan cor ini, karena kami yakin sebagai warga akan menikmati kemudahan dalam tranportasi nantinya, tutur Kasno, Selasa (06/07/2021).


Yang semenjak dilaksanakan kegiatan TMMD bersama warga lainya tak henti membantu para personil TMMD ini, hal itu dilakukan adalah sebuah bentuk kebanggaan dan rasa syukur warga karena akan memiliki jalan cor.


Dengan dibangunnya jalan cor ini, tentunya aktivitas warga semakin lancar, serta kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Desa Tamansari juga meningkat, (Pendim 0718Pati).

ADSEN KIRI KANAN