Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Komandan Satgas Tekankan Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Sesuai Dengan RAB

Sabtu, 03 Juli 2021 | 13:25 WIB Last Updated 2021-07-03T06:25:29Z



Pati, Fajarharapan.id -Digelarnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati salah satunya bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan, terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal, sebagai bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyat.


Prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler Kodim Pati tetap melaksanakn tugasnya untuk mengerjakan pembangunan betonisasi jalan pertanian sepanjang 1.450 meter, lebar 2,6 meter dengan ketebalan 17 centimeter, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Semua pekerjaan sasaran fisik TMMD harus di selesaikan sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan serta hasil pengerjaan harus sesuai dengan ukuran yang telah ditetapkan dalam Rencana Anggaran Biaya (RAB) pembangunan, Jum'at (02/7/2021).


Dalam pengarahannya beberapa waktu lalu, Komandan Kodim 0718/Pati selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani di lokasi sasaran fisik menegaskan, personil tetap beraktivitas sesuai dengan sektor yang menjadi tanggung jawabnya. Pengerjaan sasaran fisik harus susuai dengan ukuran yang telah disepakati. Tidak ada yang mengurangi ataupun menambah. Hal ini kita lakukan semata-mata demi membangun dan terciptanya kesejahteraan masyarakat secara merata.


Sementara kordinator pengawas di lapangan Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, selama satu bulan berlangsungnya program TMMD Reguler Kodim Pati ini, seluruh anggota Satgas diharapkan tetap bekerja dengan penuh semangat dan Ikhlas.


"Kita tetap bekerja dengan semangat menuntaskan amanah dari negara sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, walaupun bagi yang sudah berkeluarga harus berpisah untuk sementara waktu, namun itu semua tidak lantas mengurangi kinerja kita," ujarnya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN