Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kiranya Sudah Saatnya Desa Tamansari Menjadi Kenangan Terindah Bagi Tim Jurnalistis

Minggu, 18 Juli 2021 | 07:26 WIB Last Updated 2021-07-18T00:26:13Z



Pati, Fajarharapan.id -Rasa Haru meliputi hati para aggota TNI yang tergabung Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati disaat  berpamitan dengan Kepala Desa Tamansari Gus Amin ST, Mungkin memang benar kata pepatah dimana Ada pertemuan yang jelas ada perpisahan itulah yang saat ini sedang terjadi antara Tim Jurnalis Kodim 0718 Patidan Gus Amiin ST.Dengan telah berakhirnya  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati maka saatnya Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati mau tidak mau harus dengan berat hati harus meninggalkan Desa Tamansari Kec Jaken Kab.Pati. dengan membawa kenangan indah dan pengalaman baru yang di dapat saat berada di Desa Tamansari. Sabtu(17/07/2021).


Dengan membawa sejuta kenangan indah dan beribu pengalaman baru yang di dapat saat berada di Desa Tamansari dalam rangka TMMD tentu kiranya sangat berat untuk meninggalkan Desa Tamansari  .Serta sudah terjalinnya hubungan yang baik antara Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati dengan Kepala Desa Gus Amin membuat begitu berat saat harus kembali ke satuan asal. Dengan penuh haru mewarnai perpisahan  Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati dengan Kades Tamansari tentu saja hal ini  sangat berat untuk di lakukan  karena dengan waktu sekitar beberapa pekan sudah terbentuk tali persaudaraan serta keakraban antara Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati dan Kepala desa Tamansari Gus Amin ST


Tentu jadi harapan Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati  dan Gus Amin ST dengan berakhirnya Program TMMD tidak serta merta berakhir juga tali persaudaraan dan tali sirahturahmi juga terputus ibarat kata TMMD boleh berakhir tapi persaudaraan dan tali silaturahmi akan hidup terus baik dalam hati Tim Jurnalis Kodim 0718 Pati. “tutur Sertu puryono” Kita tinggalkan kenangan dan pengalaman yang jelek dan kita pakai pengalaman yang baik untuk kedepanya .”Imbuhnya”


Dengan Membawa Kisah Cerita dan segudang pengalaman Meninggalkan Desa Tamansari dan tak kalah pentingnya dengan keberadaan kita disini mendapatkan saudara baru serta pengalaman baru. Desa Tamansari akan menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan bagi kami “ungkap salah satu anggota TNI”semoga masyarakat tidak akan pernah melupakan kami begitupun sebaliknya.

ADSEN KIRI KANAN