Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kerjasama Jalan Terus Meski Harus Ada Jaga Jerak Karena adanya Covid 19 Demi Terwujudnya Jalan Penghubung Antar Desa

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:30 WIB Last Updated 2021-07-02T12:30:00Z

 



Pati, Fajarharapan.id -Proses pembangunan jalan penghubung amtara Desa Tamansari dengan Desa Sumberarum yang samapai dengan sudah masuk tahap pengecoran . Tapi dalam pengerjaannya harus tetap mamatuhi Protokol Kesehatan karena Program TMMD saat ini yang lagi berlangsung bersamaan dengan terjadi wabah covid 19 ini merupakan suatu keadaan dinilai cukuplah menjadi suatu hambatan yang sekaligus menjadi tantangan bagi para anggota TNI dan masyarakat dalam proses pengerjaan pembangunan jalan.Kamis (01/07/2021).


Cuaca saat ini yang terbilang cerah sangatlah membantu dalam Proses pengerjaan pengecoran karena dengan begitu  pekerja beserta kendaraan dan alat alat pendukug dalam melaksanakan tugasnya dapat melaksanakan dengan lancar proses pengerjaannya .Meski Adanya Covid 19 Keerjasama harus tetap di lakukan demi terwujudnya jalan penghubung antar desa.Semangat mereka  dalam melaksanakan kegiatan tersebut ini tergambar dalam keseriusan pelaksanaan  kegiatan walau di tengah suasana pandemik Covid 19.


Harapan masyarakat dengan keberhasilan pembangunan  jalan penghubung antar desasangatlah tinggi bersyukur sekali cuaca yang cerah dapat membantu proses pengerjaan jalan. Dengan begitu maka sudah barang tentu dalam pengerjaannya sangatlah harus serius dan hati hati sehinnga terwujud sebuah jalan penghubung yang di harapkan dengan begitu maka roda ekonomi ke dua desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh. 


Maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian betonisasi jalan dan mendapatkan hasil yang maksimal”imbuh sertu Puryono”Dengan suasana hiruk pikuk yang mewarnai proses pengerjaan pengecoran jalan penghubung desa di tengah tengah cuaca yang cerah dan diiringi angin sepoi sepoi dan tetap menjalankan Protokol kesehatan dapat mempelancar dalam proses pengerjaan  ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN