Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kerjaannya Diborong Anggota TNI, Sukiman(49) Ketawa dan Bangga

Selasa, 06 Juli 2021 | 09:09 WIB Last Updated 2021-07-06T02:09:41Z



Pati, Fajarharapan.id -Pembangunan perkerasan jalan dengan cor beton yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati merupakan sasaran utama didalam program kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 dan terus dikebut pengerjaannya. Minggu,(04/07/2021).


Untuk mempercepat pembangunan dan tersegerakannya realisasi jalan di area pertanian, maka anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD di Desa Tamansari tidak menyia-nyiakan waktu dan terus kebut pekerjaan.


Sangking ulet dan gigihnya anggota TNI dalam bekerja, sampai-sampai menyisakan cerita lucu didalamnya. 


Ada salah satu warga yang bernama Sukiman tidak kebagian pekerjaan. Saat itu dia sedang membantu pengisian material untuk pembuatan adukan, akan tetapi saat dia akan memasukkan material yang dibawa, ternyata sudah dipenuhi oleh anggota TNI, sehingga dia berceloteh,”Tidak Kebagian Aku, sudah Diborong semua Kerjaannya Sama Pak TNI, hahaha...”Ucapnya.


Dikesempatan yang lain dia juga mengucapkan terima kasih dan rasa kagumnya kepada anggota TNI yang ada disana. Dengan kerja keras akhirnya pembangunan jalan yang ada didesanya akan segera dirampungkan.


“Tidak menyangka bapak-bapak TNI begitu lincah dan cekatan dalam bekerja, sampai-sampai saya saja tidak kebagian job tadi, salut. Terimakasih untuk semua anggota TNI yang sudah bekerja keras sampai dengan saat ini, saya doakan semoga sehat dan sukses selalu kedepannya, aamiin,”Ujar Sukiman.

ADSEN KIRI KANAN