Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kerja Cerdas Dan Keuletan Serta Semangat Adalah Modal Utama Untuk Mewujudkan Jalan Penghubung Antar Desa

Rabu, 07 Juli 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-07-07T06:46:14Z



Pati, fajarharapan.id -Dengan bergulirnya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati.Yang di selenggarakan di Desa Tamansari Kec.Jaken Kab.Pati dimana salah satunya mencakup pembangunan jalan penghubung Antara Desa Tamansari dan Desa Sumberarum merupakan suatu pengerjaan yang tidaklah ringan melainkan berat serta di butuhkan waktu yang lumayan lama untuk penyelesaian pembangunan jalan yang mempunyai panjang total 1.450 M . dan lebar 2.6 M serta ketebalan jalan 17 Cm .Selasa,(06/07/2021).


Dengan keadaan struktur tanah yang bergelombang dan tidak rata maka dengan keadaan seperti itu sudah berang tentu di butuhkan alat sejenis Bego untuk meratakan tanah yang akan di bangun jalan,setelah itu baru dilakukan proses pengecoran jalan . Tentunya akan lebih mudah dan efektif kalau menggunakan mesin bantu dalam melaksanakan proses pegecoranya ‘Tututr Sertu Puryono.


Perlu menerapkan Kerja Cerdas Dan Keuletan Serta Semangat Adalah Modal Utama Untuk Mewujudkan Jalan Penghubung Antar Desa. kalau kita hanya mengandalkan otot dan tenaga saja jelas akan menambah lama untuk mewujudkan jalan antar desa maka perlu menggunakan akal dan pikiran biar lebih mudah dalam pelaksanaan pengecoran jalan. Selain itu juga perlu untuk di dukung peralatan yang memadai untuk melaksanakan proses pengecoran jalan tersebut dengan begitu diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai  waktu telah di tetapkan.


Proses pengerjaan pengecoran jalan sudah terlihat hasilnya ini semua berkat Kerja Cerdas para Anggota Satgas TMMD beserta masyarakat.kita berharap untuk tahap pengecoran akan  berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti . ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN