Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kepuasan Tersendiri Melihat Bangunan Yang Berdiri Kokoh Nan Elok Hasil Dari Gotong Royong Dan Kerja Pintar Selama Ini

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-07-06T06:45:58Z



Pati, Fajarharapan.id -Tidak lain tidak bukan tujuan dari dilaksanakannya Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) hanya untuk membantu mewujudkan masyarakat yang sejahtera   Dengan membantu warga pra sejahtera supaya mendapatkan kehidupan yang layak serta bermartabat maka di laksanakanlah Program RTLH Yang  di peruntukan bagi masyarakat Pra Sejahtera yang bertujuan untuuk membantu masyarakat mendapatkan rumah hunian yang layak untuk di dihuni yang menjadi impian  para warga Prasejahtera Senin (05/07/2021).


Bapak Supawi salah satu yang mendapat bantuam Program Rumah Tidak Layak Huni mendapat kepuasan tersendiri dengan melihat bangunan yang berdiri kokoh nan elok .Bapak Supawi sebagai Warga Prasejahtera sudah selayaknya untuk mendapatkan bantuan RTLH yag  sekarang ini berkat dengan Gotong royong TNI dan Warga  setempat mereka dalam mengerjakan rumah bapak Supawi sampai saat ini sudah selesai dengan hasil yang menakjubkan. .Saya beserta keluarga sangat berterima kasih kepada semua  yang mengerjakan rumah kami ini terutama kepada Bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiranya sehingga rumah Kami kami dapat terwujud dengan sangat baik. 


Program Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) di kususnya bagi lapisan masyarakat Prasejahtera seperti halnya seperti Bapak Supawi yang mempunya penghasilan yang tergolong pas pasan. Dengan demikian bapak Supawi beserta warga yang lain dapat terbantu untuk memiliki rumah hunian yang layak huni seperti yang kita lihat saat ini yang pembangunannya sudah selesai dengan hasil yang sangat baik tutur “Sertu Puryono” . Dan ini sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat “imbuh Puryono”. 


Semoga nantinya rumah Bapak supawi menjadi rumah yang baroqah bagi keluraga yang menempati serta terjalinya suatu silaturahmi yang tidak putus Pekerjaan memang harus ada selesainya t. pi tali silaturahmi tidak boleh putus sampai kapanpun.Tutur” Sertu Puryono”

ADSEN KIRI KANAN