Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kenyamanan Jalan Baru Hasil Karya TMMD Kodim Pati

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-07-13T10:30:58Z



Pati, Fajarharapan.id - Luar biasa semangat warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken saat mengendarai sepeda motor sambil menikmati jalan hasil program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati yang baru saja selesai dibangun.


Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui oleh kendaraan, maka dari itu warga Desa Tamansari ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibangun.


Arif Isnawan (45), salah satu warga Desa Tamansari, saat akan ke sawah dia mencoba naik sepeda motor melewati hasil pembangunan jalan yang baru saja dibuat.


Dia menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali, dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka untuk menuju ke sawah.


"Wah kalau jalan di desa kami bagus seperti ini sejak dulu-dulu, tentu untuk beraktivitas ke sawah akan lancar. Alhamdulillah, meski baru saat ini bagus setelah dibangun pak Tentara, benar-benar sebuah anugerah bagi seluruh warga Desa Tamansari”. Ungkap Arif Isnawan salah satu warga Tamansari, saat bersama dengan istrinya.

ADSEN KIRI KANAN