Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kemahiran Koptu Priyono di Rehab RTLH Milik Sapari

Senin, 05 Juli 2021 | 14:58 WIB Last Updated 2021-07-05T07:58:09Z




Pati, Fajarharapan.id - Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sapari (60), di Dusun Pandahan Rt.01 Rw.02 Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, sampai pada tahap plesterisasi dinding depan bangunan. Di rumah tersebut, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati yang bekerja sama dengan tukang dari warga setempat, tampak sudah terbiasa melakukan tugasnya yaitu memainkan cetok.


“Saat awal-awal ikut kegiatan perawatan dan pembangunan di satuan lama, saya mencoba praktek plester dinding bangunan masih kesulitan, karena terus belajar kepada senior dan juga tukang yang profesional akhirnya saya bisa,” ucap Koptu Priyono.


Sementara itu, Komandan SSK TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, SE mengatakan, keahlian seperti anggotanya tersebut akan sangat berguna dalam mempercepat penyelesaian sasaran tanpa hanya mengandalkan tukang setempat.


“Anggota TNI memang dituntut untuk selalu dapat beradaptasi dalam segala hal, mereka didukung dengan berbagai skill agar dapat selalu membantu rakyat,” pungkasnya.

ADSEN KIRI KANAN