Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Keikhlasan Bu Parmi Dengan Peran Sertanya Ikut Mensukseskan TMMD

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:48 WIB Last Updated 2021-07-14T10:48:31Z



Pati, fajarharapan.id -Berbagai peran serta masyarakat desa Tamansari dalam mendukung dan mensukseskan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati yang saat ini akan berakhir dengan ditutupnya TMMD pada besok hari Rabu. Diantara peran serta masyarakat dalam mendukung TMMD salah satunya Parmi (52) warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang selama TMMD rumah miliknya ia ijinkan untuk ditempati anggota satgas TMMD selama pelaksanaan berlangsung, Selasa (13/7/2021).


Rumah milik Parmi terbilang strategis yang terletak dipinggir jalan tidak jauh dari lokasi pekerjaan TMMD, selain itu ia membuka warung kopi dan kelontong, dimana saat itu banyak anggota satgas TMMD yang ramai belanja diwarungnya. Di karenakan warungnya menjadi laris maka di tambah tempat duduk didepan teras rumah sebelah bangunan warung.


Dikatakan oleh Kopda Bowo Sulistyo yang selama TMMD menempati rumah Parmi mengatakan, keikhlasan dan kebaikan serta keramahannya membuat satgas TMMD merasa nyaman. Selepas bekerja pun sambil istirahat melepas lelah pesan minum kopi dan makan snack sudah tersedia diwarungnya.


"Bu Parmi sangat baik sudah menganggap kami saudara. Dan rumah yang kami tinggali sudah ada warungnya sehingga bila butuh sesuatu tidak perlu jauh-jauh mencari," ungkapnya.


Parmi yang ketika itu sangat sibuk melayani berbagai pesanan kopi oleh pembeli, ia menuturkan sangat bersyukur selama adanya TMMD warungnya sangat laris. Selain itu juga ia memberikan kata bijaknya yaitu dimanapun berada kalau baik dengan siapapun dan selalu ikhlas maka itu semua akan kembali kepada diri sendiri kebaikan tersebut.

ADSEN KIRI KANAN