Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Memberikan Dampak Yang Baik Bagi Masyarakat Desa Tamansari

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:04 WIB Last Updated 2021-07-09T08:04:59Z


Pati, fajarharapan.id -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 yang saat ini sedang berlangsung di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati dirasakan manfaatnya oleh warga desa. Kamis,(08/07/2021).


Melalui proram unggulannya, TNI berusaha yang terbaik untuk hadir ditengah masyarakat untuk membantu mengurai akar permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat. Demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik. 


Desa Tamansari adalah salah satu desa di Kabupaten Pati yang letak geografisnya berada di ujung timur Kota Pati ini, kini menjadi basis program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke 111 oleh Kodim 0718/Pati.


Apresiasi yang sangat baik dari masyarakat desa dalam menyambut program TNI ini, tercermin dari sikap warga desa yang selalu ramah dan hangat dengan kehadiran anggota TNI di wilayahnya, salah satunya adalah Sunyoto(50), dia adalah  warga Desa Tamansari yang dengan senang hati dan sangat antusias karenanya. 


“saya berharap sekali dengan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim Pati yang ada di Desa Tamansari ini bisa memberikan wajah baru di desa kami,” Ungkap Sunyoto(50).


Ternyata dia juga mengikuti perkembangan kegiatan pembangunan didalam program TMMD di desanya.


“Apalagi sebentar lagi kan semua pembangunan akan segera terselesaikan, dan kemanfaatan dari hasil pembangunan akan segera bisa dirasakan oleh masyarakat desa,”Imbuhnya.

ADSEN KIRI KANAN