Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kegembiraan Terpancar Diwajah Semua Orang, Karena Pembangunan Jalan Desa di Desa Tamansari Akan Segera Usai

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:06 WIB Last Updated 2021-07-09T08:06:20Z



Pati, fajarharapan.id -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati yang berada di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati masih berlangsung hingga kini. Termasuk pula dengan sektor pembangunan jalan desa. Kamis,(08/07/2021).


Pencapaian usaha kerja yang dilakukan oleh anggota TNI satgas TMMD dan warga dalam pembangunan jalan desa dengan perkerasan cor beton, kini telah sampai pada titik akhir dari pembangunannya.


Terlihat aura kegembiraan berbalut semangat yang tinggi saat bekerja, kini mereka sudah sedikit bisa bernafas lega, karena pada akhirnya penantian panjang masyarakat Desa Tamansari akan jalan yang baik akan segera terealisasi.


Surono(40) adalah warga Desa Tamansari sekaligus orang yang termasuk didalam pembangunan jalan desa, menyampaikan ungkapan kegembiraan dan rasa syukurnya melalui semangat kerja yang tinggi demi menyambut penyelesaian akhir dari pembangunan.


“Rasanya senang sekali saya pak, karena pekerjaan pembangunan jalan ini akan segera terselesaikan, sejujurnya pembangunan jalan ini sudah dinantikan oleh semua warag Desa Tamansari, alhamdulilah sebentar lagi akan terealisasi,”Ujar Surono, kepada anggota TNI satgas TMMD rekannya bekerja dalam pembangunan.

ADSEN KIRI KANAN