Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kedekatan Anak-anak Desa Tamansari Dan Satgas TMMD Saat Bermain Layang-layang

Jumat, 09 Juli 2021 | 14:49 WIB Last Updated 2021-07-09T07:49:28Z



Pati, fajarharapan.id -Seiring waktu berjalannya  TMMD reguler ke 111 Kodim Pati, warga desa Tamansari, Kecamatan Jaken sudah sangat akrab kesehariannya dengan anggota satgas TMMD. Begitu juga dengan anak-anak didesa tersebut, itu terlihat ketika mereka bermain layang-layang dengan gembira bersama-sama. 


Disela-sela istirahat, satgas TMMD mengisi waktu istirahatnya dengan bergabung bersama anak-anak warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari yang tengah kesulitan menerbangkan layang layang. Serda Agus yang saat itu bermain bersama anak-anak mengatakan saat ini sedang musim angin sehingga banyak anak-anak Desa Tamansari  bermain layang layang.


‘’Saya ketika Istirahat melihat anak-anak sedang mencoba menerbangkan layang-layang namun mereka tak mampu menerbangkan, sehingga saya perbaiki tali ikat layangan dan saat  sudah terbang mereka berlompat kegirangan," ucapnya, Kamis (08/07/2021).


Sementara itu Arman (11) yang bersama teman-temannya saat bermain layangan mengatakan jika layanan-layanan yang dibuatnya awalnya sulit terbang, namun setelah dibetulkan satgas TMMD dapat di terbangkan, "terimakasih pak TNI sudah bantu sempurnakan  layang-layang, sehingga berhasil diterbangkan," ujarnya

ADSEN KIRI KANAN