Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kebersamaan TNI dan Warga Di Program TMMD

Jumat, 02 Juli 2021 | 10:38 WIB Last Updated 2021-07-02T03:38:47Z




Pati, Fajarharapan.id -Disela-sela istirahat pengerjaan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), anggota satgas TMMD 111 terlihat keakraban dan kekeluargaan bersama warga masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken terus terjalin setiap hari. Kamis (1/7/2021)


Sertu Mar Pramono, anggota satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati, yang berdinas dari satuan Marinir TNI AL, saat beristirahat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) sambil menikmati secangkir kopi panas dan hidangan makanan bersama Mudadi (69) salah satu pemilik rumah yang mendapatkan rehab RTLH anggota Satgas TMMD terlibat komunikasi sosial di sasaran TMMD.


Anggota satgas TMMD memanfaatkan waktu istirahat untuk komunikasi sosial dan berbagi pengalaman dengan pemilik rumah dan warga setempat. Mudadi (69) salah satu warga Desa Tamansari mengaku senang dan bahagia, rumahnya telah dibangun kembali oleh bapak TNI dan warga masyarakat.


“Senang rasanya bisa bekerja bersama dengan bapak-bapak TNI di rehab RTLH, kami saling tukar pengalaman sehingga banyak hal positif yang bisa kami serap, selain berbagi pengalaman saya juga senang mendengar cerita tentara di medan penugasan,” ujar Yono tukang batu.

ADSEN KIRI KANAN