Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Keberanian Anggota TNI Lakukan Pengecatan Atap Genteng Masjid "Baitul Muttaqin"

Rabu, 14 Juli 2021 | 18:08 WIB Last Updated 2021-07-14T11:08:03Z



Pati, fajarharapan.id -Masjid "Baitul Muttaqin" yang terletak di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Salah satu sasaran fisik kegiatan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0718/Pati, yang pengerjaannya sudah hampir selesai. Selasa (13/7/2021).


Kegiatan sasaran fisik rehab yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga di Desa Tamansari menyasar Masjid "Baitul Muttaqin" yang berada di desa ini. Yang dilakukan perbaikan rehab atap bangunan masjid.


Terlihat dilokasi anggota Satgas TMMD sedang berada diatas atap bangunan masjid dengan memegang kuas dalam kegiatan pengecatan genteng masjid. Bersama-sama dengan warga masyarakat desa mereka berupaya sesegera mungkin untuk menyelesaikan tahap akhir pengecatan atap genteng.


Nampak begitu berbeda setelah Seluruh atap genteng sudah terkena kuasan lapisan cat baru dari tangan anggota Satgas TMMD.


Sertu Kurdiyanto anggota satgas TMMD yang ikut dalam tahap pengecatan atap genteng, terlihat sedang menggerakkan kuas cat tersebut. Dengan waktu yang semakin dekat dengan penutupan TMMD Reguler 111, dia berharap pengerjaan sasaran fisik rehab Masjid "Baitul Muttaqin" dapat terselesaikan. 


“Saat ini kerja kami berpacu dengan waktu, karena TMMD yang kita laksanakan di Desa Tamansari ini akan menemui titik akhir dari semua kegiatan yang dilaksanakan,”Ujarnya.

ADSEN KIRI KANAN