Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Keahlian Sertu Karyono Memperbaiki Mesin Penggerak Molen Cor

Sabtu, 03 Juli 2021 | 15:33 WIB Last Updated 2021-07-03T08:33:40Z


Pati, Fajarharapan.id - Hal yang terpenting dalam pengerjaan suatu proyek adalah dukungan sarana dan prasarana misalkan dengan adanya dukungan mesin molen dalam proyek pengecoran dapat memacu percepatan dalam pembuatan adukan sehingga mempercepat pengerjaannya. Tidak berfungsinya mesin molen berati suatu hambatan dalam proses percepatan pekerjaan.


Pelda Rusiswanto anggota Satgas TMMD Kodim Pati mengatakan, pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter yang merupakan sasaran fisik program TMMD Reguler ke-111 di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang saat ini masih dikerjakan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat setempat. Dengan bantuan alat pengaduk cor (molen) pengerjaanya lebih cepat sehingga bisa rampung  sesuai dengan jadwal dan rencana yang ditentukan oleh Komando atas.


Kali ini salah satu mesin molen yang ada di lokasi pengecoran jalan sasaran fisik TMMD mengalami kerusakan bagian mesin penggeraknya. Terlihat dengan cekatan Sertu Karyono anggota Satgas TMMD di bantu warga langsung memperpaiki mesin molen yang rusak atau macet, pasalnya dengan rusaknya salah satu mesin molen akan mengurangi pencapaian hasil dalam pengerjaan pengecoran jalan. Jum'at (02/7/2021)


"Alhamdulilah setelah mesin molen di cek dan dibongkar serta diperbaiki oleh Sertu Karyono, dengan waktu yang tidak lama mesin molen bisa menyala lagi dan bisa di operasikan kembali," ungkap Rusiswanto. (0718)

ADSEN KIRI KANAN