Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Katim Wasev PJO Pusterad Berharap Masyarakat Merawat Jalan Yang Baru Selesai Dibangun

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:48 WIB Last Updated 2021-07-10T09:48:56Z



Pati,Fajarharapan.id - Sasaran betonisasi jalan sepanjang 1450 meter di desa Tamansari kecamatan Jaken dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati ditinjau oleh Tim Wasev Penanggung Jawab Operasi (PJO) TMMD Reguler 111 .Kamis,(08/07/2021).


 Sambil mendegarkan penjelasan dari Dansatgas TMMD Kodim Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani dan Kepala desa Tamansari Gus Amin, Brigjen TNI Amrizal menitipkan pesan untuk masyarakat agar selain mengambil manfaat jalan, masyarakat diminta untuk merawat jalan tersebut sehingga mampu bertahan dalam jangka waktu lama.


“Saya berharap kepada masyarakat desa Tamansari jangan hanya mengambil manfaat jalan saja, namun harus juga merawat jalan tersebut agar dapat dinikmati masyarakat dalam jangka waktu lama turun temurun,”ujarnya.


Sementara itu Dansatgas TMMD Kodim Pati juga memaparkan bahwa jalan tersebut dulunya adalah jalan setapak yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat dan rencana nanti akan dibuat juga semacam tambahan dibadan jalan untuk tempat putar balik kendaraan karena dengan kelebaran 2,6 meter tidak bisa untuk dua kendaraan apabila berpapasan.


“Kita akan buat semacam tempat berputar kendaraan agar nanti apabila berpapasan dua kendaraan yang satunya bisa berhenti sejenak ditempat tersebut,”papar Dansatgas TMMD.

ADSEN KIRI KANAN