Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Kartono Puas Dengan Hasil Kinerja TNI Satgas TMMD

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:49 WIB Last Updated 2021-07-17T23:49:13Z



Pati, Fajarharapan.id -Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah dinyatakan selesai Rabu (14/7/2021) kemarin. Namun personil anggota Koramil 16/Jaken masih melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat setempat.


Seperti terlihat kali ini, Serka Siswanto TNI mantan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati sedang ngobrol bersama dua orang warga Desa Tamansari, terkait hasil kerja anggota Satgas saat pelaksanaan kegiatan TMMD berlangsung.


Menurut Kartono (62) salah satu warga mengatakan, masyarakat Desa Tamansari merasa puas dengan apa yang telah dilakukan Satgas TMMD selama berbar dengan warga masyarakat. Mereka pun bangga dengan keberadaan TNI Satgas selama berada di Desa Tamansari lebih kurang satu bulan.


"TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Pati meningkatkan kesan yang baik terhadap warga masyarakat Desa Tamansari, mereka merasa puas dan bangga telah dibangunkan jalan yang bagus dan mulus. Kini aktivitas mereka ke sawah menjadi lancar dan nyaman," ucap Kartono. (0718)

ADSEN KIRI KANAN