Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Karang Taruna Desa Tamansari Sangat Mendukung Dari Awal Sampai Akhir Pelaksanaan Program TMMD Reguler 111 Kodim 0718/Pati

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:39 WIB Last Updated 2021-07-17T13:39:02Z




Pati, Fajarharapan.id - Karang Taruna Desa Tamansari yang ikut serta mendampingi dan mendukung kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Ta.2021 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


Julianto salah satu anggota Karang Taruna Desa Tamansari yang sangat antusias mendukung penuh serta berperan aktif mulai dari awal kegiatan Pra TMMD sampai dengan Ditutupnya kegiatan Program TMMD Reguler 111 Ta.2021.


“Kami sebagai Karang Taruna Desa Tamansari akan melanjutkan apa yang telah diberikan anggota TNI dalam TMMD ini tentang kebersamaan dan gotong royong, yang selama ini sudah luntur dengan adanya kemajuan jaman. Dan kami sebagai warga akan merawat infrastruktur yang sudah dibangun untuk memajukan perekonomian warga masyarakat Desa Tamansari,” ujarnya, Jumat (16/7/2021)


Di tempat yang sama Frendy (26) warga Dusun Pandahan memberikan statementnya,”Program TMMD yang dilaksanakan oleh anggota TNI Kodim 0718/Pati ini sangat membantu warga Desa Tamansari, ini yang diharapkan warga selama ini, adanya peningkatan pasilitas umum dan rehab RTLH bagi warga yang tidak mampu,” tandasnya.


Frendy kembali menambahkan,” kami sebagai warga Desa Tamansari mengucapkan banyak terima kasih kepada para bapak TNI yang tergabung satgas TMMD, yang telah membuat jalan rabat beton sebagai jalan penghubung antar desa sekaligus untuk memudahkan petani Desa Tamansari saat panen nanti,” tutupnya.

ADSEN KIRI KANAN