Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jasa Traktor Ikut Menikmati Manfaat Adanya Jalan Betonisasi TMMD

Senin, 19 Juli 2021 | 10:16 WIB Last Updated 2021-07-19T03:16:34Z



Pati, Fajarharapan.id -Aktifitas dan kesibukan warga Desa Tamansari saat ini sedang mengolah sawahnya dengan dibajak menggunakan Traktor. Dalam membajak sawah, mereka banyak diantaranya dengan menggunakan jasa Traktor yang disewakan oleh warga yang memiliki Traktor kemudian membuka jasa penyewaan.


Salah satu warga yang mempunyai  usaha penyewaan adalah Darmono (41) warga Dukuh Kalimati, Desa Tamansari yang sudah hampir sepuluh tahun menggeluti bisnis tersebut. Dijelaskan olehnya memang tidak semua orang akan membeli tracktor, dikarenakan yang mempunyai tanah pertanian tidak begitu lebar tentunya lebih memilih jasa bajak tanah. Apalagi saat ini jalan betonisasi yang dibangun Satgas TMMD 111 Kodim Pati telah selesai dibangun, sehingga memudahkannya menuju lokasi sawah yang akan dibajak, Minggu (18/07/2021)


"Saya sangat senang sekali dengan adanya jalan betonisasi yang dibangun bapak TNI, dan sekarang sangat mudah menuju sawah dan menghemat ongkos bahan bakar karena perjalanan menuju sawah lebih cepat ditempuh," ungkapnya.


Kemudian ia juga menambahkan bahwa dulu sebelum jalan dibangun betonisasi sering berhati- hati dalam mengemudikan Traktornya menuju sawah, apalagi saat diguyur hujan jalan licin dan takut tergelincir.

ADSEN KIRI KANAN