Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jangan Tinggalkan Masker dan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Demi Keselamatan Diri Sendiri Dan Keluarga

Jumat, 02 Juli 2021 | 19:25 WIB Last Updated 2021-07-02T12:25:00Z

 


Pati, Fajarharapan.id -Hampir seluruh Kabupaten di Jawa Tengah mengalami Pandemi Covid 19 termasuk Kota Pati saat Ini salah satu kota yang mengalami pandemic Virus Covid 19 yang sangat tinggi dan sudah banyak korban jiwa berjatuhan .Dengan keadaan seperti itu sangat mengundang keprihatinan pemerintah dan semua lapisan masyarakat . Dengan keadaan seperti ini perlu ada kesadaran yang tinggi untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan . (Kamis,01/07/2021).


Perlu kewaspadaan yang tinggi serta benar benar menjalankan Prokes dari pemerintah   dalam menghadapi Lonjakan penderita Covid 19 yang diantaranya menjaga jarak aman minimal + 2 meter ,menghindari kerumunan selalu membawa hand saniteser, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta gunakan Masker saat keluar rumah “tutur Sertu Toha Untoro” yang secara kebetulan Saat sedang  melaksanakan silaturahmi di rumah ibu Mia Warga Desa Tamansari Kec.Jaken.


Dalam melaksanakan Komsos dengan keluarga Ibu Mia  Sertu Toha juga mengingatkan serta melaksanakan himbauan dan memberi pengertian bahwa dengan melaksanakan protokol kesehatan. Dengan kita melaksanakan Protokol Kesehatan  berarti kita sudah membentengi diri kita beserta keluarga dari penularan wabah covid 19 di jelaskan pula kalau sampai dengan saat ini belum adanya obat untuk covid 19.Maka dari itu tidak ada jalan lain selain menjaga diri dari Penularan covid 19 yaitu dengan benar benar melaksanakan protocol kesehatan. 


Kesadaran masyarakat yang tinggi di dalam melaksanakan protokol kesehatan sangat di butuhkan karena hanya dengan menjalankan protokol kesehatan cara untuk menghadapi masa edemi covid seperti saat ini. Semoga dengan menjalankan Prokes  hilang endemic virus covid 19 dapat lenyap dari bumi nusantara dan masyarakat menjalankan sesuatu kegiatan tanpa ada rasa khawatir.Amiin

ADSEN KIRI KANAN