Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jangan Mengundang Penyakit Kalau Kita Masih Sayang Dengan Nyawa Kita Dan Keluarga

Selasa, 13 Juli 2021 | 18:17 WIB Last Updated 2021-07-13T11:17:56Z




Pati, Fajarharapan.id -Ditengah kesibukannya melaksanakan Pembangunan jalan antar desa mereka menyempatkan diri untuk melakukan interaksi  serta penyuluhan dengan penduduk sekitar . Dengan ada wabah Covid 19 yang sudah mulai Menjakit ke semua usia  usia anak anak sampai dengan para manula mengundang kepedulian Babinsa untuk aktif Melaksanakan penyuluhan serta edukasi yang berkaitan dengan Penyakit Yang di sebabkan oleh Covid 19.Senin.( 12/07/2021).


Dengan tingkat penyebaran serta penularan Virus Covid 19 yang semakin tinggi dan di parah dengan sudah mulai banyak anak anak yang terpapar Virus Covid 19 tentu ini menjadi keprihatinan bersama . oleh sebab  itulah Babinsa mengambil langkah untuk segera menghimbau serta memberikan  penyuluhan kepada warga masyarakat terutama kepada masyarakat yang masih tidak tertib dengan arahan serta aturan pemerintah  .


Dengan masih banyak ditemukan orang yang masih banyak nongkrong di warung warung dengan terpaksa sertu Puryono sebagai babinsa melaksanakan tegoran yang sedikit keras . Jangan mengundang penyakit kalau kita masih sayang dengan nyawa kita dan Keluarga dan kalaumemang sayang dengan keluarga kita semua harus melaksanakan protocol kesehatan dan patuhi peraturan pemerintah yang besangkutan dengan virus Covid 19 “ujar Sertu Puryono” dengan mengedepankan pendekatan secara persuasive dan educatif diharapkan himbauan serta penyuluhan dapat di terima dimasyarakat . 


Sangatlah penting bagi kita semua untuk melaksanakan Protokol kesehatan dengan begitu  berarti kita telah melindungi diri sendiri serta orang lain di sekitar kita,” Tutur Puryono” perlu untuk di ketahui penyebaran virus covid 19 saat ini mengalami lonjakan yang signifikan sudah banyak korban meninggal dunia dikarenakan virus covid 19 maka dari itu di butuhkan kesadaran masyarakat  untuk menekan jumlah penulara Virus Covid 19 .

ADSEN KIRI KANAN