Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jadwal Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 Hari Ini

Senin, 26 Juli 2021 | 06:33 WIB Last Updated 2021-07-26T00:36:04Z

 

Wakil Indonesia di cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo bakal kembali bertanding hari ini.

Jakarta - Wakil-wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020/2021 bakal kembali bertanding. Berikut jadwal lengkapnya untuk hari ini.


Cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo bakal kembali menggelar pertandingan pada Senin (26/7/2021). Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil Indonesia pertama yang turun pada pagi ini melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino dari Jepang.


Ini adalah laga ketiga untuk Praveen/Melati di Grup C. Sebelumnya pasangan ganda campuran Indonesia itu mengalahkan Simon Leung/Gronya Somerville dari Australia dengan skor 20-22, 21-17, 21-13 dan Mathias Christiansen/Alexandra Boje dengan skor 24-22, 21-19, sebagaimana dikutip detikcom.


Praveen/Melati dan Yuta/Arisa saat ini sama-sama mengumpulkan dua poin. Kemenangan bakal memastikan Praveen/Melati ke perempatfinal dengan status juara grup.


Selanjutnya ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dari ganda putra Indonesia berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India. Ini adalah laga kedua untuk Kevin/Marcus di Grup A setelah sebelumnya mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy dari Britania Raya.


Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga bakal bertanding pada hari ini selaku wakil dari ganda putra Indonesia. Duet senior tersebut bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik dari Malaysia selaku penghuni Grup D.


Ahsan/Hendra menang di laga pertama melawan Jason Ho-Shue/Nyl Yakura dari Kanada. Aaron/Soh juga meraih hasil maksimal usai mengandaskan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.


Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga bakal tampil melawan Chloe Birch/Lauren Smith dari Britania Raya sebagai penghuni Grup A. Greysia/Apriyani sukses meraih kemenangan di laga pertama melawan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.


Ganda Campuran:


08.40 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) VS Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Grup C.


Ganda Putra:


10.40 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) VS Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Grup A.


17.20 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) VS Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Grup D.


Ganda Putri:


16.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) VS Chloe Birch/Lauren Smith (Britania Raya), Grup A. (*).

ADSEN KIRI KANAN