Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Jadwal Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini

Minggu, 25 Juli 2021 | 06:42 WIB Last Updated 2021-07-24T23:42:47Z

ilustrasi


Jakarta - Empat atlet badminton Indonesia akan tampil di hari kedua Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021). Berikut jadwal pertandingan badminton Indonesia, hari ini.


Atlet pertama yang akan bertanding adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tanjung. Penghuni peringkat ke-23 BWF ini akan berhadapan dengan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar. Pertandingan ini akan dimulai pukul 08.00 WIB.


Di atas kertas Gregoria bakal unggul karena Htar Thuzar berada di peringkat ke-65. Meski demikian segala kemungkinan bisa terjadi, apalagi keduanya belum pernah berhadapan pada ajang-ajang sebelumnya.


Usai tunggal putri, tunggal putra andalan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Hungaria Gergely Krausz. Sama seperti Gregoria, Anthony sekilas juga bakal unggul dari lawannya tersebut sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Saat ini Anthony menempati peringkat ke-5 BWF, sedangkan Krausz di peringkat ke-94. Keduanya pun belum pernah berhadapan dalam ajang resmi BWF. Pertandingan ini akan digelar mulai 11.20 WIB.


Terakhir duel ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Pada laga sebelumnya, Parveen/Melati unggul 2-1 atas wakil Australia, sedangkan Christiansen/Boje takluk dari Yuta Watanabe/Arisa Higashino.


Berdasarkan rekor pertemuan Praveen/Melati unggul 2-0 atas Christiansen/Boje. Jika mengaku peringkat dunia BWF, Praveen/Melati unggul karena menempati peringkat ke-4, sedangkan lawannya di posisi ke-17. Pertandingan ini akan berlangsung mulai 11.20 WIB.


Jadwal Badminton Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 pada Hari Ini Minggu 25 Juli:

Gregoria Mariska Tanjung vs Thet Htar Thuzar//Grup M Tunggal Putri//08.00 WIB

Anthony Sinisuka Ginting vs Gergely Krausz//Grup J Tunggal Putra//11.20 WIB

Praveen Jordan/Melati Daeva vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje//Grup C ganda campuran//11.20 WIB. (*)



ADSEN KIRI KANAN