Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Inilah Kolaborasi Antara Manusia Dan Mesin Dalam Betonisasi Jalan Desa Tamansari

Minggu, 11 Juli 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-07-11T09:53:29Z


Pati, fajarharapan.id - Menghidupkan kembali semangat gotong-royong sebagai warisan tradisi leluhur yg sudah mulai terkikis jaman, Dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada masyarakat mulai digeliatkan lagi.


Memang sudah waktunya para tentara menyisingkan lengan baju dan terjun langsung  untuk membantu  kesulitan masyarakat dengan pembangunan infrastruktur jalan.Jumat,(09/07/2021).


Kinerja manusia dan kinerja mesin berkarborasi menciptakan adonan cor yang sangat sempurna yang nantinya digunakan untuk membuat jalan penghubung antar desa Tamansari dan Sumberarum.Kemanunggalan TNI dan rakyat tergambar dengan Semangat yang tinggi bagi anggota satgas maupun masyarakat setempat  disetiap kegiatan TMMD yang digelar oleh TNI, seperti yang dilaksanakan di Kodim Pati pada TMMD Reguler ke-111 tahun 2021 ini. 


Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Suwono dan masyarakat yang terlihat semangat  dalam kegiatan pengerjaan pembangunan  jalan.


“Tidak Terasa pekerjaan kita sudah hampir berakhi dan semoga dengan berakhirnya pekerjaan ini bukan berarti berakhir juga persaudaraan kita,namun silahturahmi tetap terjaga”ujar Suwono.


Pada dasarnya pelaksanaan  TMMD yakni kegiatan dengan bertujuan sebagai sarana untuk mempercepat pencapaian target pembangunan diwilayah.


Dengan melibatkan seluruh Instansi diharapkan semua sasaran fisik dan nonfisik akan cepat diselesaikan sehingga program lintas sektoral ini selalu lestari demi kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara.

ADSEN KIRI KANAN