Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Inilah Ekspresi Sertu Sukiman Ketika Mendapat Jatah Kaporlap Baru

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:38 WIB Last Updated 2021-07-14T10:38:44Z



Pati, fajarharapan.id -Sertu Sukiman anggota Koramil 11 Gembong yang kali ini tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, kini sudah bisa bernafas lega, pasal hampir satu bulan tenaganya di genjot habis-habisan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan pertanian sepanjang 1.450 meter di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, kini sudah tuntas.


Terlihat Sertu Sukiman tengah duduk di teras rumah biasa ia beristirahat selama bertugas sebagai anggota Satgas. Dengan bangganya memamerkan kaporlap yang baru saja diterimanya, berupa Satu setel sepatu boots, satu buah PDL loreng, koas loreng dan satu buah topi rimba, Selasa (13/7/2021).


Sukiman mengatakan, dirinya bangga masuk dalam anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati. Walaupun anggota Satgas bisa dibilang berat, namun semua itu terbayar ketika menerima jatah kaporlap baru tersebut. Menurutnya, PDL loreng sekarang ini barang yang mahal, pasalnya tidak sembarang bisa mengenakan pakaian seragam ini.


"Alhamdulillah, hari ini mendapat jatah PDL loreng di satuan atas. Sudah lama kami tidak mendapatkan jatah baju PDL loreng ini. Dalam kurun waktu beberapa tahun ini untuk seragam PDL loreng kami harus membeli sendiri. Tapi itu bukan masalah, saya pribadi masih bangga memakai pakaian ini. Dengan tergabung dalam Satgas TMMD kini saya bisa memakai seragam baru," katanya. (0718)

ADSEN KIRI KANAN