Notification

×

MGID ATAS

Adsen

IKAPE Loteng Beri Selamat Kepada Sekda

Rabu, 28 Juli 2021 | 17:59 WIB Last Updated 2021-07-28T11:00:26Z
.


Lombok Tengah, FajarHarapan.id - Pelantikan Lalu Firman Wijaya, ST., MT sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah, Senin (26-07-2021), mengundang berbagai apresiasi dan ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat dan pemuda.


Salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang memberikan selamat kepada Lalu Firman Wijaya, ST., MT sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah adalah Ikatan Pemuda Lombok Tengah (IKAPE Loteng). IKAPE Loteng melalui Ahmad Candra selaku ketua mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Miq Firman Wijaya sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, dan kami ucapkan juga selamat bertugas untuk memajukan Lombok Tengah.


“Selamat dan sukses atas pelantikan Miq Firman Wijaya sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kab. Lombok Tengah, dan kami ucapkan juga selamat bertugas untuk memajukan Lombok Tengah”. Ucapnya via Telefon kepada watawan media FajarHarapan.id , Rabu (28/07/2021).


Ditambah juga oleh Lalu Galuh Firman Sihabullah selaku Sekretaris IKAPE Loteng, ia juga mengucapkan selamat atas terlantiknya Miq Firman Wijaya, besar harapannya kedepan agar apabila bisa berkolaborasi untuk membangun Lombok Tengah.


“Saya juga ucapkan selamat atas terlantiknya Miq Firman Wijaya, besar harapan kami kedepan apabila bisa berkolaborasi untuk membangun Lombok Tengah” tegasnya via Telefon.


Kemudian Lalu Firman Wijaya, ST., MT selaku Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengungkapkan rasa terimakasih atas doa dan dukungannya.


“Saya ucapakan terimakasih atas doa dan dukungannya kepada saya. Semoga kita bisa membangun dan memajukan Lombok Tengah menjadi lebih baik”, ucapnya melalui WA. (Firman/AFR)

ADSEN KIRI KANAN