Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Hanya Yang Punya Nyali Untuk Membangun Yang Berani Ke Sini

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:45 WIB Last Updated 2021-07-10T09:45:23Z



Pati,Fajarharapan.id -Dengan adanya  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberi kesempatan pula bagi beberapa anggota Kodim 0718/Pati untuk turun secara langsung ke masyarakat. Para satgas TMMD tentunya sudah menyiapkan diri sebaik mungkin guna menghadapi setiap pekerjaan yang akan di laksanakan kedepannya .Perlu persiapan mental dan fisik untuk terjun langsung ke lokasi  dimana  TMMD di gelari Jumat,(09/07/2021).


Dengan keadaan medan yang datar dan cuaca yang panas serta di tambah beban pekerjaan  yang berat mesti di kerjakan. Tentu semua itu di memerlukan kesiapan jasmani dan rohani yang prima. Dengan tantangan yang begitu berat serta di tambah keadaan cuaca yang panas tentu saja Hanya yang punya nyali untuk membangun saja yang berani terjun ke lokasi TMMD. Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan pengecoran  jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dan Lebar 2.6 M Serta Ketebalan 0.17 M yang rencananya akan di betonisasi.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong  diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai  waktu telah di tetapkan.


Betonisasi jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah mulai pengecoran dan pengerjaanya sudah mencapai 90%. Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Puryono dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengecoran  jalan tersebut . 


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat melaksanakan Pengecoran jalan dengan di bantu alat molen dan angkong untuk pendistribusian bahan cornya dan melakukan dengan cara bahu membahu dan gotong royong,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN