Notification

×

MGID ATAS

Adsen

H. M. Isra Ismail Resmi Jadi Anggota DPRD Kalsel

Rabu, 07 Juli 2021 | 23:43 WIB Last Updated 2021-07-07T16:43:11Z
H. M. Isra Ismail dilantik menjadi anggota DPRD Kalsel.


Banjarmasin, fajarharapan.id -  H. M. Isra Ismail, S.H., M.H. resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rapat paripurna istimewa yang digelar di Rumah Banjar, Rabu (7/7/2021).


Acara ini juga dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Provinsi Kalsel, Dr. Safrizal ZA, M.Si dan Ketua DPRD Kalsel, Supian HK.


Syafrizal mengapresiasi kinerja Supian HK beserta seluruh anggota juga sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, yang menurutnya begitu cepat menyusun serta menyelesaikan birokrasi penggenapan anggota DPRD.


Dalam wejangannya, Supian HK mengingatkan, di samping disaksikan diri sendiri dan oleh semua yang berhadir di sini, juga penting untuk disadari sumpah janji ini disaksikan oleh Allah SWT, karena menurutnya, Tuhan Maha Mendengarkan dan Maha Mengetahui.


Hal tersebut ditetapkan melalui Keputusan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) nomor: 161.63-1317 Tahun 2021 pada (29/6) sebagai pengganti antar waktu H. Gt. Rudiansyah (alm.) dari Fraksi Golkar sisa masa jabatan 2019–2024.


Safrizal mengucapkan selamat bertugas kepada Isra Ismail, semoga Allah memberi pertolongan dan keteguhan hati serta semangat dalam menjalankan tugasnya. (feb)

ADSEN KIRI KANAN