Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Gundukan Pasir Menjadi Saksi Pengabdian TNI Kodim0718/Pati Untuk Masyarakat Desa Tamansari

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:13 WIB Last Updated 2021-07-06T06:13:31Z



Pati, Fajarharapan.id -Suasana pagi yang cerah, sejuk dan teduh dibawah langit biru, para anggota Satgas TMMD bersama-sama dengan Masyarakat Desa Tamansari melanjutkan pekerjaan dalam pengecoran jalan. Minggu,(04/07/2021).


Gundukan pasir,tumpukkan semen dan suara gemuruh mesin molen juga riuhnya suasana menjadi saksi bisu pengabdian Tim Satgas TMMD dan Masyarakat dalam melaksanakan program pemerintah untuk pemerataan pembangunan di suatu daerah.


Disela-sela mengisi pasir Serda Danang mengatakan “Riuhnya suasana di lokasi pengecoran menjadi bukti nyata bahwa rasa kebersamaan antara TNI dan Masyarakat masih terjaga dengan baik,hal ini harus tetap dijaga dan perlu di tingkatkan demi kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk kemajuan Bangsa”.


Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati bekerja tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur. Semua demi tercapainya pembangunan bagi warga di Dukuh Pandahan Desa Tamansari Kecapatan Jaken Kabupaten Pati Semua yang  dilakukan oleh seluruh prajurit Satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

ADSEN KIRI KANAN