Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Gunakan Waktu Istirahat Satgas TMMD Atur Strategi Bekerja

Selasa, 06 Juli 2021 | 14:50 WIB Last Updated 2021-07-06T07:50:56Z


Pati, Fajarharapan.id - Memanfaatkan waktu istirahat sambil makan snack dan minum, Satgas TMMD reguler 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati membahas tentang percepatan sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi program TMMD yang masih tersisa. Senin (05/07/2021)


Terlihat dalam istirahat sejenaknya dilokasi pembangunan jalan betonisasi satgas TMMD 111 Kodim Pati dengan penuh semangat membahas tentang strategi dalam bekerja, agar cepat dan hasilnya maksimal. 


Dikatakan oleh Sertu Bambang Haryono jika istirahat sejenak digunakan satgas TMMD untuk memulihkan tenaga serta mengatur strategi dalam bekerja supaya selalu terjaga semangat dan kekompakan.


"Banyak hal yang kami bicarakan, termasuk diantaranya, sambil melepas dahaga kami mengatur strategi bagaimana supaya bisa segera menyelesaikan pekerjaan TMMD yang masih tersisa sehingga hasilnya akan maksimal, selain itu juga dapat menimbulkan motivasi dalam bekerja terhadap masyarakat dilokasi pekerjaan," ungkapnya.

ADSEN KIRI KANAN