Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Guna Menguatkan Tali Silaturahmi, Serda Muslimin Beri Kenang-kenangan Kaos Loreng Kepada Warga

Senin, 19 Juli 2021 | 09:19 WIB Last Updated 2021-07-19T02:19:07Z


Pati, Fajarharapan.id -Dengan berkhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken kabupaten Pati, berkhir pula segala macam kegiatan TNI yang ada di desa tersebut. Sabtu,(17/07/2021).


Meskipun segala macam kegiatan dalam program  TMMD yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken ini sudah berakhir, namun jejak dari kegiatannya akan terus hidup. Diantaranya adalah hubungan yang baik antara TNI dan Masyarakat Desa Tamansari.


Demi menjaga hubungan yang sudah terjalin baik selama kegiatan TMMD berlangsung, untuk itulah Serda Muslimin(37), anggota TNI yang menjadi bagian dalam kegiatan TMMD Kodim Pati ini memberikan sebuah kenangan berupa kaos loreng kepada warga desa. 


“Saya memberikan Kenang-kenangan kepada Pak Jamal kaos loreng, sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah diterima dengan baik selama berkegiatan di Desa ini,” Ujar Serda Muslimin.


Selain itu juga, dia menambahkan bahwa,”Hubungan yang sudah baik alangkah bagusnya akan tetap terjaga, meskipun kegiatan TMMD sudah berakhir namun  silaturahmi diantara kami akan tetap ada,”Imbuhnya.

ADSEN KIRI KANAN