Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Gotong Royong Percepat Pengerjaan Rabat Beton TMMD Reguler 111

Minggu, 11 Juli 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-07-11T11:50:36Z




Pati, fajarharapan.id - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA.2021 Kodim 0718/Pati, saat ini masih dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton. Tampak anggota Satgas TMMD mengangkat semen untuk adonan rabat beton. Sabtu (10/7/2021)


Dan yang menjadi contoh, bagaimana warga masyarakat desa antusias bekerjasama dengan anggota Satgas TMMD pengerjaan sasaran fisik rabat beton, mereka terlihat sangat kompak sekali.


Serka Sugino mengatakan, gotong-royong, kekompakan dan kebersamaan harus selalu melekat dihati masyarakat. Dan jangan pernah berfikir bahwa kita hidup tidak akan membutuhkan orang lain.


Pasti semua orang akan membutuhkan orang lain. “Karena adanya TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari ini banyak kesimpulan yang dapat diambil untuk kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat,” terang Serka Sugino.


Sementara itu Serka Sugino menambahkan, bahwa semua itu merupakan satu kesatuan yang tidak bisa ditinggalkan karena dengan adanya bekerjasama dan saling gotong royong tentu selain pekerjaan cepat selesai, juga dapat memberikan nilai positif yang dapat diambil.

ADSEN KIRI KANAN