Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Gebrakan Satgas TNI Dalam Percepat Pembangunan Jalan Di Desa Tamansari

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:11 WIB Last Updated 2021-07-06T06:11:37Z



Pati, Fajarharapan.id -Aspek jalan baik merupakan modal utama untuk kemajuan pembangunan suatu wilayah, kemanfaatannya akan jauh lebih terasa ketika jalan yang dilaluinya untuk berkegiatan sehari-hari sudah layak dan bagus. Minggu,(04/07/2021).


Dari dasar pemikiran tersebutlah Kodim 0718/Pati bersama programnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021, yang diselenggarakan di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini, manuruh perhatian terhadap pembangunan jalan desa yang berada diwilayah pertanian. 


Jalan pedesaan tersebut dibangun dengan perkerasan beton cor, Sampai dengan kini proses pembangunan sudah menuju titik terang, tinggal beberapa langkah pembangunan akan segera selesai.


Proses pembangunan jalan beton didesa tamansari ini tergolong cepat, ini tdak terlepas dari jerih payah hasil kerja keras para anggota satgasnya.


Mereka yang tergabung dalam satgas pembangunan jalan di Desa Tamansari terus menerus bekerja dengan maksimal disetiap harinya. Seperti yang dingkapkan oleh Peltu Agung, selaku kordinator lapangan.


“Alhamdulilah, Dengan kerja keras saling bahu membahu, akhir nya pembangunan jalan di Desa Tamansari ini akan segera rampung pengerjaannya, dan akan segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,”Ungkap Peltu Agung, saat dilokasi.

ADSEN KIRI KANAN