Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Fisik Dan Mental Sangat Diperlukan Dalam Pembangunan Jalan Desa di Desa Tamansari

Kamis, 08 Juli 2021 | 13:59 WIB Last Updated 2021-07-08T06:59:06Z


Pati, Fajarharapan.id -Anggota TNI yang tergabung dalam tim satuan tugas TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati bersama dengan warga bahu membahu dalam kegiatan program Betonisasi jalan desa area pertanian di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati. Selasa,(06/07/2021).


Dalam pelaksanaannya, anggota TNI yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ini terlihat begitu bersemangat dalam menjalankan aktifitasnya, meskipun saat ini cuaca sedang panas oleh matahari yang sudah mulai terik.


Disatu kesempatan, salah satu anggota TNI tersebut mengungkapkan bahwa didalam berkegiatan untuk program TNI Manunggal membangun Desa(TMMD) di Desa Tamansari ini, terutama dalam pekerjaan pembangunan jalan, diperlukan persiapan fisik dan mental.


Sersan dua Eko Priyandi(30), anggota TNI dari Kodim 0718/Pati menuturkan bahwa pekerjaan pembangunan sangat menguras tenaga dan pikiran, jadi mental dan fisik harus dipersiapkan.


“Dengan dikaitkan beban kerja dan jarak jalan yang sedang dibangun, dan lagi bila dihadapkan dengan kondisi cuaca di Desa Tamansari ini yang relatif panas, untuk itu saya harus benar-benar menyiapkan kesehatan fisik agar dapat mendukung pekerjaan yang ada dilapangan,”Tuturnya.

ADSEN KIRI KANAN