Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Emak-emak Warga Desa Tamansari Sudah Mulai Menikmati Jalan Baru

Senin, 19 Juli 2021 | 10:11 WIB Last Updated 2021-07-19T03:11:50Z



Pati, Fajarharapan.id -Setelah diresmikannya jalan pertanian dan penghubung Desa Tamansari ke Desa Sumberarum telah diserahkan kepada Kepala desa, jalan baru yang dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dan elemen masyarakat Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, emak-emak di desa setempat sudah mulai menikmatinya ketika hendak berangkat kerja di sawah.


Mereka yang semula tidak leluasa melewati jalan ini, kini bisa bebas menaiki kendaraan sepeda onthelnya dengan tenang dan nyaman, setelah jalan selesai dibangun oleh TNI Satgas TMMD dan warga, kini emak-emak begitu leluasa melewati jalan tersebut.


Ibu Warsiah, Sundari dan sejumlah emak-emak lainnya, tampak asyik menaiki sepedanya di jalan masuk wilayah Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.


”Terimakasih Pak Tentara, jalan di desa kami dibangun. Kini kalau mau ke sawah ataupun ke desa sebelah sudah bisa cepat dan lancar,” ungkap Warsiah dihadapan Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati. (0718)

ADSEN KIRI KANAN