Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Donor Darah Diadakan di Desa Tamansari Dalam Rangkaian Kegitan TMMD Kodim 0718/Pati

Rabu, 14 Juli 2021 | 18:17 WIB Last Updated 2021-07-14T11:17:31Z



Pati, fajarharapan.id -Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari masih terus berlanjut, kini diadakan bhakti sosial Donor Darah. Selasa,(13/07/2021).


Terlihat dilokasi anggota satuan tugas TMMD bersama dengan tenaga kesehatan PMI sedang  melaksanakan kegiatan donor darah dalam program kegiatan non fisik program TMMD yang berjalan.


Dengan menggandeng tenaga kesehatan dalam hal ini PMI.  Kodim 0718/Pati Melalui kegiatan TMMDnya, berupaya penuh membantu tersedianya stok darah di Kabupaten Pati.


Warga pun berdatangan hadir kelokasi, mereka terlihat antusias untuk rela diambil darahnya oleh petugas PMI. Ini menandakan bahwa jiwa sosial masyarakat yang ada di  Desa Tamansari memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu senada dengan apa yang diungkapkan oleh Serka peno(43).


“Kami sangat berterima kasih untuk seluruh warga desa yang bersedia hadir untuk diambil darahnya oleh petugas PMI, dengan Bhakti TNI bersama dengan PMI ini, semoga dapat membantu ketersedian stok darah bagi mereka yang membutuhkan,”Ujar Serka Peno, dilokasi Bhakti Sosial Donor Darah

ADSEN KIRI KANAN