Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Disela Istirahat Anggota Satgas TMMD Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Rabu, 07 Juli 2021 | 14:14 WIB Last Updated 2021-07-07T07:14:13Z



Pati, fajarharapan.id -Kegiatan tersebut dilakukan di ruas jalan utama yang sering dilintasi oleh masyarakat setempat, ya disela istirahat dalam pengerjaan sasaran fisik kedua anggota satgas melaksanakan himbauan prokes kepada warga desa Tamansari.


Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat serta membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kecamatan Jaken, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0718/Pati, melaksakan himbauan protokol kesehatan, Selasa (06/07/2021).


“Sebenarnya masyarakat di Kecamatan Jaken semuanya sudah mentaati protokol kesehatan. Akan tetapi, memang masih ada beberapa yang terkadang lupa, makanya kami sering menghimbau dan mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Kami mengimbau, kepada masyarakat khususnya yang saat ini menjadi lokasi TMMD, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, agar selalu mentaati Prokes karena saat ini terjadi lonjakan Covid 19 diberbagai Wilayah Jawa Tengah.


Mari kita jaga diri, keluarga dan lingkungan kita jangan sampai menyesal di kemudian hari, "Kami mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan cara 6 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas, Menghindari makan bersama, (Mf/Pendim0718).

ADSEN KIRI KANAN