Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dirut Perumda Air Minum Tirta Sago Minta Maaf kepada Warga Balai Panjang.

Kamis, 22 Juli 2021 | 23:03 WIB Last Updated 2021-07-22T22:48:00Z
Payakumbuh, fajarharapan.id - Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sago (PDAM, red) Kota Payakumbuh Khairul Ikhwan pada Media Fajar Sumbar.com membenarkan adanya kekurangan pasokan air di Kelurahan Balai Panjang Kecamatan Payakumbuh Selatan adanya perbaikan Bak Penampung di Sumber Mati Air Balai Panjang, katanya Kamis (22/7/2021).

"Sehubungan dengan itu, kami mohon maaf atas ketidaknyaman warga Kelurahan Balai Panjang. Oleh karena itu, diharapkan bagi pelanggan kami, yang terimbas dari perbaikan tersebut untuk dapat menampung air secukupnya", kata Khairul Ikhwan.
Sementara itu, pada akun resmi Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh melalui Instagram pada Info Pelanggan tanggal 22 Juli 2021, menginformasikan kepada pelanggan Perumda Air Minum Tirta Sago Payakumbuh bahwa sehubungan adanya perbaikan bak penampung  dari Sumber Mata Air Kelurahan Balai Panjang.

Maka dari itu, kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan diperkirakan akan terjadi gangguan aliran sementara didaerah tersebut. 

Oleh karena itu, diharapkan bagi pelanggan wilayah terdampak untuk dapat menampung air secukupnya. Aliran air akan kembali normal secara bertahap setelah petugas melakukan normalisasi. (zik)


ADSEN KIRI KANAN