Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dipenghujung Tugasnya Serda Sukarji Masih Rajin Membantu Warga

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:40 WIB Last Updated 2021-07-14T10:40:15Z



Pati, fajarharapan.id -Pagi itu terlihat TNI Satgas TMMD sedang membantu warga  mengangkat karung berisi gabah keatas motor roda tiga di pinggir jalan yang biasa dilewati TNI anggota Satgas menuju sasaran fisik TMMD. Dia adalah Sertu Sukarji sedang membantu Bapak Suparno (45) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Selasa (13/7/2021).


Sukarji mengatakan, hari ini pengerjaan sasaran fisik TMMD sudah rampung, kesempatan ini tidak disia-siakan olehnya untuk lebih aktif lagi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat, pasalnya dua hari kedepan dirinya beserta anggota Satgas lainnya sudah meninggal Desa Tamansari tempat di gelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodiim 0718/Pati.


"Insyaallah setelah kegiatan TMMD ditutup, kami harus kembali kesatuan asal masing-masing. Desa Tamansari akan selalu kami kenang, masih ada kemungkinan Desa Tamansari menjadi sasaran TMMD lagi. Sehingga akan bertemu dengan bapak-bapak tentara lagi," ujarnya.


Sementara Suparno juga mengucapkan terimakasih atas keberadaan TNI Satgas TMMD selama ini. Terimakasih pula di ucapkan kepada Serda Sukarji yang teh membantunya mengangkat satu karung berisi gabah.


"Terimakasih Pak, sudah membantu saya mengangkat gabah ini. Saya tidak membalas apa-apa, hanya doa yang bisa saya ucapkan untuk TNI Satgas TMMD semoga sekembalinya ke Kesatuan lamanya tetap diberikan kesehatan, keselamatan dan tentunya selalu diberikan kesuksesan," kata Suparno. (0718)

ADSEN KIRI KANAN