Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Diduga Alami Epilepsi, F Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

Sabtu, 17 Juli 2021 | 21:10 WIB Last Updated 2021-07-17T14:10:22Z

Petugas evakuasi korban


Bukittinggi, fajarharapan.id  - Diduga mengalami epilepsi, seorang pria yang berprofesi sehari-hari sebagai tukang parkir lepas, ditemukan tewas di sebuah rumah kosong, di Jalan Panorama, atau depan PSM Bukittinggi, Sabtu 17 Juli 2021 sekira pukul 17.00 WIB. 


Terkait hal itu, Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Dedy Adriansyah Putra mengatakan, laporan penemuan jasad korban kami terima sekitar sekitar pukul 16.30 WIB. 


Peristiwa ini baru diketahui saat F (30), pemilik rumah mendatangi bangunan yang sudah dihuni itu. F kemudian menemukan jasad D tergeletak, dan dia berinisiatif melaporkannya ke pihak berwajib.


“Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasadnya, dugaan awalnya ia meninggal akibat penyakit epilepsi,” jelas Dedy Adriansyah.


Menurut Dedy, Informasi dari warga sekitar menyebut, pria ini hidup sendirian dan berprofesi sebagai tukang parkir di Kawasan Panorama Bukittinggi.


Namun, dalam 3 hari belakangan ia tak lagi ke Panorama. Ia terakhir kali terlihat kemarin di sekitar rumah ini.


Sekitar pukul 17.00 WIB, tim medis dengan APD lengkap kemudian mengevakuasi jasadnya dengan kantong jenazah dan membawa jenazah itu ke Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi sembari menunggu keluarganya menjemput. Tidak ada tanda kekerasan di sekujur tubuh pria yang diperkirakan sudah tidak bernyawa sejak belasan jam yang lalu itu, pungkasnya. (jtr)

ADSEN KIRI KANAN