Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Di Butuhkan Keahlian Khusus Untuk Memperhalus Dan Memperindah Tugu Prasasti

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:00 WIB Last Updated 2021-07-15T11:00:28Z



Pati, Fajarharapan.id -Panas matahari tidak menyurutkan semangat Anggota Satgas dan Masyarakat (TMMD)  dalam pelaksanaan pembangunan sebuah tugu yang terletak di penghujung jalan, Beserta masyarakat Anggota TMMD tampak bersemangat dalam melaksanakan tugas meneruskan pembangunan tugu yang sudah 90% hasil pengerjaan yang telah dilakukan dengan adanya  Tugu sebagai tanda atau prasasti bahwa di desa Tamansari pernah bergulir Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ,Rabu(14/07/2021).


Keuletan dan pantang menyerah di tunjukan oleh para pekerja dilapangan  dalam mejalankan tugas dalam hal membangun Tugu yang berada di penghujung jalan penghubung antara Desa  Sumberarum dan Desa Tamansari Kec. Jaken Kab.Pati.Masyarakat lokal sangat dibuat takjub selama ini dengan melihat dedikasi para anggota TNI dalam Membangun Desa. 


Di butuhkan keahlian khusus untuk memperhalus dan memperindah tugu prasasti tidak sembarang orang bisa melakukannya demi hasil yang baik dantidak mengecewakan .Walau dibawah terik matahari pelaksanaan pembangunan tugu sebagai prasasti sekaligus untuk memperindah jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M sudah masuk tahap finishing. 


Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD Sertu Toha dan rekan rekan serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pembuatan tugu. “Semoga dengan adanya tugu bisa jadi pengingat bahwa TNI pernah di sini untuk membangun jalan Penghubung antar desadalam hal ini Kodim 0718/Pati. beserta  Masyarakat melaksanakan gotong royong untuk membangun sebuah Tugu yang sangat terlihat begitu indah dan memiliki nilai seni yang teramat sangat tinggi,”ujar Toha”.

ADSEN KIRI KANAN