Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Desa Tamansari Semakin Terlihat Indah Dengan Jalan Barunya

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:10 WIB Last Updated 2021-07-06T06:10:34Z



Pati, Fajarharapan.id -Nuansa pedesaan yang asri dengan keberagamannya, dilengkapi pemandangan yang elok dari luasnya areal persawahan, begitu indah sedap  dipandang mata bagi semua orang yang baru berkunjung ke desa ini, Desa Tamansari. Minggu,(04/07/2021).


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, membuat perubahan yang signifikan didesa tersebut.


Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 ini Kdoim 0718/pati yang membangun berbagi infrastruktur, salah satunya adalah pembangunan jalan desa yang melintasi areal pertanian warga. Yang membuat semakin elok desa ini.


Hal ini ditanggapi positif oleh seluruh warga desa, terutama dia yang bekerja sebagai petani didesa tersebut, selain itu juga jalan yang dilakukan pembangunan ini merupakan jalan yang menghubungkan dengan desa disebelahnya, yakni Desa Sumberagung.

 

“Semakin bagus desa saya ini, dengan pembangunan jalan yang dilakukan oleh pak TNI. Saya yakin pastinya nanti banyak warga disini, mau dia orang dewasa maupun anak-anak akan banyak yang memanfaatkan jalannya, meskipun hanya sekedar untuk berfoto,”Ujar Jarwadi, warga Desa Tamansari.

ADSEN KIRI KANAN