Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Takaran Yang Pas Maka hasil Cor Akan Kuat Untuk Tiang Sebuah Rumah

Senin, 12 Juli 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2021-07-12T10:31:41Z



Pati, Fajarharapan.id -Dengan Gemuruh suara galak tawa para pekerja kelihatan hidup suasana rumah bapak Ngarji Warga Desa Tamansari Yang merupakan salah satu penerima bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang melai ramai semenjak pemugaran rumah hingga sekarang dalam pengerjaan renovasi rumah bapak Ngarji yang dilaksanakan secara gotong royong. (Mingg,11/07/2021).


Para Anggota Satgas dan Masyarakat dengan semangat mulai kegiatan Pembangunan Renovasi rumah milik bapak ngarji mereka dengan ikhlas melaksanakan pengerjaan renovasi rumah karena mereka sadar kalau dengan ikhlas kita menyumbangkan tenaga dan pikiran berarti kita sudah membangun jalan menuju surga.Dengan kerjasama yang baik serta di dasari semangat Gotong Royong  diharapkan dapat hasil yg maksimal dan sesuai  waktu telah di tetapkan.


Dengan memperhatiakan takaran yang pas maka hasil cor akan kuat untuk membuat tiang sebuah rumah milik bapak ngarji warga desa Tamansari kec. Jaken Kab.Pati yang pengerjaan  sudah mulai tahap pembuatan teras rumah.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan adukan cangkul dan komposisi material yang pas serta memperhatikan takaran  material yang tepat untuk pengecoran tiang rumah milik bapak ngarji “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengecoran tiang rumah tersebut . 


“Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat melaksanakan melaksanakan pengecoran tiang  rumah dengan cangkul mengaduk hingga rata adunan cor serta memperhatikan komposisi dan takaran yang pas serta dilaksanakan secara bergotong royong,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN