Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Sudah di Mulai Pemasangan Pintu Menandakan Pembangunan Renofasi Sudah Hampir Selesai Proses Pengerjaan

Rabu, 14 Juli 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-07-14T10:26:05Z



Pati, fajarharapan.id -Program Rumah Tidak layak Huni (RTLH) yang di kucurkan oleh pemerintah sudah barang tentu dengan melalui survei dari aparatur desa setempat yang salah satunya adalah rumah Bapak Ngarji warga Rt02/02. Untuk pembangunan RTLH sendiri memang tidak  bersamaan waktu untuk pelaksanaanya tergantung lokasi dan kesiapan bahan materialdan untuk rumah yang mendapat bantuan RTLH memang harus benar benar layak untuk mendapatkannya dilihat kondisinya memang layak untuk mendapatkan bantuan RTLH “Tutur Sertu Puryono”.Selasa,(13/07/2021).


Program RTLH tentunya di berikan dengan didasarkan dengan ada hubungan saudara ataupun tetangga kata lainnya tapi semata mata karena keadaan tingkat ekonomilah yang menentukanya.Merupakan suatu kehormatan bagi anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 2021 untuk melaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada warga masyarakat.


Dengan sudah di mulai pemasangan pintu menandakan pembangunan renofasi sudah hampir selesai proses pengerjaan itu semua berkat usaha dan doa sehingga terwujud rumah impian keluarga Bapak Ngarji. Satgas TMMD beserta warga dengan haru dan bangga melihat hasil yang sudah tercapai selama ini ini semua berkat Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dengan ridhonyalah segala usaha serta impian kta  akan bisa terwujud , Ujar dari Sertu Puryono.


Semoga saja dengan kita semua bermunajat kepada Allah  dalam proses pemasangan pintu  rumah bapak ngarji selalu di beri kelancaran serta kemudahan dalam pemasanganya tidak ada halangan dan rintangan yang berarti dan pada akhirnya nanti dapat tercipta sebuah hunian yang layak huni.

ADSEN KIRI KANAN