Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Silaturahmi untuk Nambah Paseduluran

Minggu, 18 Juli 2021 | 06:22 WIB Last Updated 2021-07-17T23:22:22Z



Pati, Fajarharapan.id -Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)menyempatkan setelah di tutupnya Program TMMD dengan waktu lenggang di pergunakan  untuk untuk lebih mengenal warga sekitar dimana TMMD dilaksanakan. Para Anggota TNI sangat ramah tamah serta humoris saaat berinteraksi bersama masyarakat  ujar (Sarpi) salah satu warga Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati. Jumat,(16/07/2021).


Dikesempatan itu pula baik dari Anggota TNI ataupun masyarakat dapat berbagi Ilmu serta pengalaman sehingga dapat menambah wawasan bagi Anggota TNI maupun warga setempat sehingga akan tercipta suasana harmonis di lingkungan sekitar lingkungan masyarakat.


Dengan bersilaturahmi  ke rumah warga maka kita di samping bisa menambah saudara(paseduluran) dan akan lebih tau kebiasaan,adat ,budaya serta kondisi sosial pada umunya dari masyarakat sekitar. “Ujar Harsono”. Masyarakat Desa Tamansari Kec. Jaken Kab. Pati pada umumnya  sangatlah agamis dan menjaga tradisi leluhur sangat menghargai perbedaan dan  mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Kehidupan masyarakat desa yang rata rata menggantungkan hidupnya dengan bertani di harapkan akan terbantu dengan adanya hasil dari Program TMMD  Regueler Ke 111 Kodim 0718/Pati.


Dengan terjalinnya Silaturahmi dengan baik antara Anggota TNI dan  warga setempat maka kita tau bahwa masyarakat sangat berterima kasih karena dengan adanya TMMD sangat membantu warga dalam meningkatkan kesejahteraan karena tanpa adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa Akan sulit sekali untuk membangun Insfrastruktur Desa. Sertu Harsono Anggota TNI beserta ibu Warti dan bu Sarpi  yang terlihat familier saat melaksanakan komunikasi.“Kita pererat tali persaudaraan serta menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat setempat  ”ujar Harsono”.

ADSEN KIRI KANAN