Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Sigap dan Cepat Anggota Satgas TMMD Langsir Adukan

Senin, 12 Juli 2021 | 18:39 WIB Last Updated 2021-07-12T11:39:46Z



Pati, Fajarharapan.id - Warga Desa Tamansari dan Anggota TNI Kodim 0718/Pati saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-111 Kodim 0178/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. Minggu,(11/07/2021).


Kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 0718/Pati pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 di Desa Tamansari, sampai kini masih mengejar target penyelesaian


Setiap harinya TNI bersama-sama dengan warga memaksimalkan tenaga dan pikiran agar mendapatkan hasil yang baik. Tidak pedulikan bagaimana keadaan cuaca, mereka terus genjot pekerjaan.


Semua itu mereka lakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah. Seperti yang terlihat dilokasi, saat ini mereka sedang berjibaku membantu penyiapan adukan untuk pembanguna  RTLH milik Suyat(45).


Disampaikan Karnawi(49), salah satu warga yang ikut turut serta dalam pembangunan RTLH tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.


 “Saya sangat senang bisa bergabung dalam program betonisasi jalan di desa ini, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa, saya juga harus begitu, tetap semangat”Ungkap Karnawi.

ADSEN KIRI KANAN