Notification

×

MGID ATAS

Adsen

Dengan Menggunakan Angkong Semua Jadi Gampang Dan Cepat

Kamis, 15 Juli 2021 | 18:01 WIB Last Updated 2021-07-15T11:01:04Z



Pati, Fajarharapan.id -Suasana yang biasa tenang berubah menjadi ramai dengan suara mesin dan canda tawa para pekerja yang sudah lebih sebelan berada di Desa Tamansari Kec, Jaken Kab.Pati guna melaksanakan program TMMD yang di selenggarakan Kodim 0718/ Pati. Suasana menjadi hidup dari sebelumnya Kalau sebelum ada TMMD suasana kelihatan sepi aktifitas pada pagi hari berbeda dengan saat ini semenjak ada giat TMMD lalulalang kendaraan baik roda maupun colt pengangkut material menjadi pandangan setiap saat. , Rabu(14/07/2021).


dengan cuaca yang hangat kian menambah semangat untuk bekerja dan berkarya bagi Anggota Satgas dan Masyarakat, Dengan semangat gotong royong mereka mulai melaksanakan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm yang seyogyanya sudah hamper selesai  mereka dengan alat angkong mengangkat hasil adukan dari mesin mulen  betonisasi jalan. Dengan  Angkong mereka sangat terbantu dalam pekerjaannya karenannya pekerjaan sangat terbantu dan menjadikan ringan suatu pekerjaan.


Dengan sudah dimulai 1 bulan lebih pengecoran jalan penghubung antara Desa  Tamansari dan Sumberarum yang berlokasi di  Kecamatan Jaken  Kabupaten Pati sepanjang 1.450 M.Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD dengan alat angkong mengangkut material untuk di ratakan di jalan yang sudah di mall sebelumnya “Tutur Sertu Puryono”Rekan dari Satgas serta masyarakat yang terlihat semangat  dalam giat pengecoran jalan tersebut  . 


“Di harapkan dengan alat bantu angkong Kita dalam hal ini Anggota Satgas TMMD beserta  Masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan yang tinggal sedikit lagi selesai akan lebih semangat dalam bekerjanya  dan memperoleh hasil yang maksimal ,”ujar Puryono”.

ADSEN KIRI KANAN